PSG sulit boyong bintang dunia

Rabu, 25 Januari 2012 - 14:06 WIB
PSG sulit boyong bintang dunia
PSG sulit boyong bintang dunia
A A A

Sindonews.com - Rumor kepindahan Carlos Tevez ke Paris Saint-Germain yang belum jelas membuat banyak pihak risih. Salah satunya adalah gelandang Newcastle United Hatem Ben Arfa. Dia mengutarakan PSG akan kesulitan untuk memboyong striker asal Argentina tersebut.

Ben Arfa mengungkapkan bahwa kompetisi Ligue 1 tidak cukup kompetitif. Pemain berusia 24 tahun itu mengakui meskipun PSG sekarang memiliki dana untuk bersaing dengan klub-klub besar Eropa, dia merasa bahwa kompetisi di Perancis sama sekali tidak cukup menarik untuk para pemain top dunia.

’’Ini normal untuk memiliki tim yang hebat di Paris. Ini adalah kota besar dan tidak logis bahwa tidak ada klub besar di sana,” ujar Ben Arfa seperti dikutip dari, Goal, Rabu (25/1/2012).

“Sekarang kita akan melihat, tapi saya pikir tidak ada banyak pemain yang akan datang karena itu kejuaraan Prancis ,”ungkapnya.

’’Bahkan dengan Liga Champions sekalipun. Ada akan perlu setidaknya dua atau tiga klub lain pada tingkat yang sama atau saya pikir pemain top akan sulit didatangkan.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5000 seconds (0.1#10.140)