Pep: Fans Barca jangan rusuh

Rabu, 25 Januari 2012 - 15:33 WIB
Pep: Fans Barca jangan rusuh
Pep: Fans Barca jangan rusuh
A A A
Sindonews.com – Real Madrid akan kembali bertanding melawan Barcelona. Kali ini, giliran Los Blancos bertamu ke markas Barcelona di Camp Nou pada leg kedua babak perempat final Copa Del Rey.

Sebelumnya, Barcelona mampu mempermalukan pasukan Jose Mourinho di depan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2 di Santiago Bernabeu pada leg pertama. Hasil tersebut menjadi modal berharga bagi Barcelona untuk menghadapi laga El Clasico, Kamis dini hari WIB (26/1/2012).

Pelatih Barcelona Pep Guardiola berharap penonton akan memenuhi seluruh tribun Camp Nou. Dia menilai kehadiran fans dapat menjadi pemain kedua belas yang berperan sebagai pembangkit semangat anak asuhnya.

’’Saya sangat berharap fans Barcelona dapat memenuhi stadion. Saya sangat terganggu apabila tribun tidak penuh,” ujar Pep seperti dikutip dari tribalfootball.com, Rabu (25/1/2012).

’’Kalian akan melihat dua tim terbaik akan memperlihatkan penampilan yang terbaik. Datanglah dan nikmati pertandingannya, dukung kami.”

Namun pelatih yang membawa Barcelona menjuarai Piala Dunia Antar Klub untuk yang kedua kalinya ini menghimbau agar para pendukung El Barca dapat menahan diri agar pertandingan tidak menjadi semakin panas.

’’Kami harap penonton tidak membuat atmosfer pertandingan menjadi panas karena kami telah belajar dari pengalaman sebelumnya, tetapi saya yakin kami tim yang dewasa. Seluruh dunia menyaksikan pertandingan kami dan kami harus memperlihatkan kami berbicara melalui sepak bola kami.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)