Abramovich ingin datangkan Willian

Rabu, 25 Januari 2012 - 15:41 WIB
Abramovich ingin datangkan Willian
Abramovich ingin datangkan Willian
A A A
Sindonews.com – Chelsea terus berburu amunisi baru. Setelah berhasil mendatangkan Gary Cahill, Chelsea dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan striker muda Shakhtar Donetsk, Willian Borges da Silva pada bursa transfer musim dingin ini.

Seperti dikutip Daily Mail, pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah menyiapkan dana transfer sebesar 16,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 231 miliar untuk dapat memboyong pemain asal Brasil itu berlabuh di Stamford Brigde.

The Blues harus dapat mendatangkan stiker baru untuk menggantikan Nicholas Anelka yang hengkang ke klub asal China Shanghai Shenhua. Apalagi Didier Drogba dan Salomon Kalou absen karena membela timnas Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2012.

Hingga saat ini belum ada keterangan secara resmi dari pihak manajemen Shakhtar Donetsk maupun Willian terkait pinangan Chelsea.

Sejauh ini penampilan Willian bersama Shakhtar Donetsk dinilai cukup baik, pemain berusia 23 tahun ini telah membukukan 8 gol dari 43 penampilannya bersama tim asal Ukraina di semua ajang kompetisi pada musim lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5931 seconds (0.1#10.140)