Pemain Barca gemas ulah Pepe

Rabu, 25 Januari 2012 - 16:21 WIB
Pemain Barca gemas ulah Pepe
Pemain Barca gemas ulah Pepe
A A A
Sindonews.com - Duel Real Madrid dengan Barcelona pada leg pertama perempat final Copa Del Rey menyisakan insiden. Pemain Real Madrid Pepe tertangkap kamera dengan sengaja menginjak tangan Lionel Messi yang terjatuh setelah dilanggar Jose Callejon.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) hanya memberikan peringatan kepada pesepakbola asal Portugal ini terkait aksi tidak terpujinya.

Meskipun pemain berusia 28 tahun itu telah menyatakan permohonan maaf kepada Messi, namun Pepe terus mendapatkan hujatan. Pasalnya, dia merasa tidak bersalah atas kejadian tersebut.

Seperti dilansir tribalfootball.com, lambannya Pepe untuk meminta maaf setelah menginjak tangan Messi membuat pemain Barcelona kesal. Mereka ingin memberikan respons atas kejadian tersebut pada pertandingan nanti malam.

’’Semua pemain sangat ingin tampil pada pertandingan tersebut karena Pepe telah melakukan hal yang buruk pada pertandingan sebelumnya,” ujar sumber orang dalam Barcelona.

Para pemain El Barca sangat gemas dengan ulah Pepe yang kerap berbuat kasar. Apakah pada pertandingan nanti malam Carles Puyol dkk akan membalas tindakan tidak terpuji Pepe?
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)