Stoner: Rossi meremehkan saya

Rabu, 25 Januari 2012 - 16:25 WIB
Stoner: Rossi meremehkan saya
Stoner: Rossi meremehkan saya
A A A
Sindonews.com - Tak ada yang meragukan kemampuan Casey Stoner. Talenta yang fenomenal itu membuat Stoner ditakuti sekaligus disegani kawan maupun lawan di arena balap MotoGP.

The Aussie julukan Stoner telah mendominasi persaingan di MotoGP pada musim 2011. Dia merebut 10 kemenangan dari 18 balapan yang diselenggarakan. Bukan itu saja, pembalap tim Honda Repsol itu juga tak pernah finis di luar podium sepanjang tahun lalu.

Dengan berbagai prestasi yang ditorehkan musim lalu, tidak membuat Valentino Rossi terkesan. Legenda hidup MotoGP itu bahkan menyebutkan faktor investasi besar yang dilakukan Honda dalam mengembangkan motor RC212V.

Stoner pun dengan tegas membantah sangkahan Rossi mengenai dukungan dana yang besar dari timnya Honda.

’’Valentino meremehkan apa yang sudah saya lakukan sendiri untuk diri saya, tim saya dan Honda tahun lalu,” ujar Stoner seperti dikutip dari Autosport, Rabu (25/1/2012).

’’Itu tidak benar kalau Honda menghabiskan uang sebanyak itu, karena Honda bukan merupakan perusahaan orang-orang bodoh. Tidak masuk akal melakukan investasi sangat banyak pada motor 800 cc, yang akan dipensiunkan. Padahal motor 1000 cc sedang dikembangkan ” lanjutnya.

Pembalap asal Australia itu menekankan motor yang digunakan tahun 2011 tidak ada perbedaan yang berarti dengan motor di musim 2010.

’’Faktanya, motor 2011 tidak melakukan banyak hal yang luar biasa dan buktinya adalah motor itu tak jauh berbeda dengan motor 2010.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)