Nasuha cedera ringan, Aliyudin jalani MRI

Rabu, 25 Januari 2012 - 16:33 WIB
Nasuha cedera ringan, Aliyudin jalani MRI
Nasuha cedera ringan, Aliyudin jalani MRI
A A A
Sindonews.com – Dua pilar utama Persib Bandung, Muhammad Nasuha dan Aliyudin, terus dipantau kondisinya. Kedua pemain dalam pengawasan tim dokter setelah mengalami cedera saat melawan PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (24/1).

Nasuha mendapat cedera di menit ke-12 setelah berbenturan dengan pemain lawan. Sementara itu, Aliyudin harus diganti di menit 78 setelah mengalami nyeri saat melakukansprint.

Dokter tim Persib Rafi Ghani menyebutkan, cedera yang dialami Nasuha merupakan cedera ringan. Mantan punggawa Persija ini mendapatkan cedera di lutut kiri bagian luar karena didorong pemain lawan saat melakukan tumpuan pasca melompat.

Beruntung, musibah yang menimpa Nasuha tidak mengenai luka cederanya yang pernah didapat di awal musim ini. Sebelumnya pemain bernomor punggung 2 mendapat mendapat cedera di kaki sebelah kanannya.

’'Untuk Nasuha, tidak ada benturan dengan pemain PSPS. Saat menahan satu kaki dia didorong, tapi tidak mengenai bagian kaki yang cedera sebelumnya,” kata Rafi.

Sayangnya, kabar yang cukup melegakan itu tidak menular bagi Aliyudin. Pemain bertubuh mungil yang baru mencetak satu gol musim ini mengalami cedera yang cukup parah. Pemain berusia 31 tahun tersebut merasakan tarikan di paha kiri bagian belakang saat melakukansprint.

Diterangkan Rafi, dirinya melakukan upaya medis melalui Magnetic Resonance Imaging(MRI) untuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap Aliyudin.

’’Aliyudin merasakan tarikan di bagian paha belakang kaki kiri saatsprint. Dia akan menjalani MRI, dan bisa atau tidaknya memperkuat Persib pada pertandingan selanjutnya akan tergantung hasil MRI tersebut. Nyerinya memang berkurang saat dikasih perawatan. Bisa jadi karena dia mengalami kelelahan,” paparnya. huyogo simbolon
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)