LPIS tak penuhi permintaan PSM

Rabu, 25 Januari 2012 - 17:03 WIB
LPIS tak penuhi permintaan...
LPIS tak penuhi permintaan PSM
A A A
Sindonews.com – Usaha manajemen PSM Makassar untuk meminta pengunduran jadwal melawan Bontang FC ke pihak PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) tidak berhasil. PT LPIS masih bertahan dengan jadwal awal yang sebelumnya telah ditentukan sebelum bergulirnya Indonesian Premier League (IPL).
Permintaan manajemen tersebut menindaklanjuti keinginan Pelatih PSM Petar Segrt untuk mengundurkan jadwal laga. Petar beralasan sangat kekurangan pemain karena enam pemainnya akan mengikuti seleksi tim nasional (timnas) U-23 pada 29 Januari-3 Februari mendatang.

Sedangkan laga dijamu Bontang rencananya akan digelar pada 4 Februari. Petar mengaku ini akan membuat para pemain kelelahan dan tak mendapatkan waktu istirahat sebelum pertandingan dijamu Bontang nantinya. ’’Kami ingin laga diundur sampai tanggal 6 Februari agar bisa mempersiapkan tim lebih baik,” katanya.

Meski demikian, Petar mengatakan pihaknya tetap akan menerima apa pun keputusan dari LPIS. Menurutnya, pemanggilan para pemainnya tersebut adalah demi kepentingan timnas, meski dia tetap akan berusaha meminta agar jadwal laga tersebut diundur. jumardin akas
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4662 seconds (0.1#10.140)