Zanetti: Kami bukan tim tua!

Rabu, 25 Januari 2012 - 17:57 WIB
Zanetti: Kami bukan tim tua!
Zanetti: Kami bukan tim tua!
A A A
Sindonews.com - Kapten Inter Milan Javier Zanetti gembira mampu menjawab kritik dan keraguan sejumlah pihak yang terus menyudutkan tim selama ini.

Nerazzurri kini berada di posisi keempat tertinggal 6 angka dari puncak klasemen Juventus. Dengan kemenangan yang diraih atas Lazio, mempertahankan rekor tidak terkalahkan selama tujuh kali beruntun di kompetisi Serie A.

’’Mari kita ingat bahwa sebulan yang lalu banyak yang mengatakan bahwa kita akan harus berjuang hanya untuk menghindari degradasi,” ujar Zanetti seperti dikutip dari Footbal-Italia, Rabu (25/1/2012).

’’Mereka mengatakan bahwa kami tim tua, tapi kami selalu melihat ke depan tanpa berhenti dan ini adalah hasilnya,” ungkapnya.

Meskipun La Beneamata mampu menundukkan Lazio, namun anak asuh Claudio Ranieri tampaknya tidak menunjukan penampilan yang impresif . Seperti ketika mengalahkan rival sekota AC Milan di laga derby Milano.

“Yang paling penting adalah kemenangan melawan Lazio. Kami harus melanjutkan kemenangan ini karena ini sangat penting dalam perjalanan kami ke ," tegas veteran Argentina itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)
pixels