The Reds dalam tekanan

Rabu, 25 Januari 2012 - 18:16 WIB
The Reds dalam tekanan
The Reds dalam tekanan
A A A
Sindonews.com – Manchester City dijadwalkan akan bertamu ke markas Liverpool di Anfield pada lanjutan leg kedua semifinal Piala Carling. The Citizens akan berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka setelah sebelumnya takluk 0-1 di Etihad Stadium.

Pemain gelandang City, Gareth Barry menilai tekanan bukan ada pada timnya, namun justru ada pada tim tuan rumah,Liverpool. Pasalnya, mereka akan berusaha mati-matian mempertahankan keunggulan. Pemain timnas Inggris ini mengaku rekan-rekannya akan tampil lepas dan tanpa beban.

"Kami kecewa dengan penampilan kami di kandang tapi kami yakin mampu untuk membalikkan keadaan saat nanti bertandang ke Anfield. Pertandingan nanti tidak akan mudah karena Liverpool sangat hebat ketika tampil di kandang dengan dukungan suporternya” ujar Barry seperti dikutip mirror football, Rabu, (25/1/2012).

’’Tetapi kali ini, kami tertinggal satu gol dan kami bermain di kandang lawan, kami ke sana dan bemain sepak bola yang bagus. Mungkin mereka yang akan mendapatkan tekanan lebih besar,”

Sementara itu, kapten Liverpool Steven Gerrard menilai pertandinghan nanti malam akan berjalan sangat sulit, tetapi dia yakin timnya akan mampu meraih kemenangan. Pemain timnas Inggris ini juga meminta rekan-rekannya untuk fokus dalam menghadapi pertandingan nanti.

’’Tentu saja ini akan menjadi pemikiran kalian dan kalian akan bermimpi untuk memenangkan piala itu. Ini menjadi motivasi yang bagus bagi kami, tetapi saya tidak berpikir kami telah menyelesaikan pertandingan ini. Kami tahu ini adalah pertandingan yang besar dan sulit,” ujar Gerrard seperti dikutip liverpoolfc.com, Rabu (25/1/2012).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8144 seconds (0.1#10.140)