Dalglish puas penampilan Liverpool

Kamis, 26 Januari 2012 - 11:07 WIB
Dalglish puas penampilan Liverpool
Dalglish puas penampilan Liverpool
A A A
Sindonews.com - Liverpool memastikan tiket ke final usai bermain imbang 2-2 dengan Manchester City di Anfield, pada laga leg 2 babak semifinal PIala Liga dini hari tadi. Hasil itu membuat Liverpool unggul dengan agregat 3-2 usai menang 1-0 di leg I.

Jalanya pertandingan sendiri berlangsung cukup seru. Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu setelah Manchester City mencetak gol lewat Nigel De Jong. Namun Steven Gerrard membawa Liverpool menyamakan kedudukan lewat eksekusi penaltinya lima menit sebelum jeda.

Di babak kedua City kembali unggul lewat striker mereka Edin Dzeko di menit 67. Tapi Craig Bellamy kemudian memastikan tiket ke final untuk Liverpool lewat golnya tujuh menit kemudian.

Dengan kemenangan ini membuat pelatih Liverpool, Kenny Dalglish girang bukan kepalang. Menurutnya penampilan The Reds malam itu bermain sangat fantastis .

“Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat bagus. Meski pertandingan berakhir seri, kami pantas lolos ke final,”ujar Dalglish seperti dikutip Sky Sports, Kamis (26/1/2012).

Tak ketinggalan pelatih dan juga legenda Liverpool itu memuji dukungan yang diberikan para Liverpudlian yang tanpa henti terus memberikan dukungan kepada Gerrard dkk.

“Para suporter juga luar biasa dan ini adalah hadiah untuk mereka dan untuk loyalitas yang mereka tunjukkan, jadi untuk semua orang di Liverpool ini adalah malam yang fantastis.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)
pixels