Ramires dan Luiz ajak William gabung

Kamis, 26 Januari 2012 - 12:00 WIB
Ramires dan Luiz ajak William gabung
Ramires dan Luiz ajak William gabung
A A A
Sindonews.com - Chelsea terus berburu amunisi baru. Setelah berhasil mendatangkan Gary Cahill, Chelsea dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan striker muda Shakhtar Donetsk, Willian Borges da Silva pada bursa transfer musim dingin ini.

Seperti dikutip Daily Mail, pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah menyiapkan dana transfer sebesar 16,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp231 miliar untuk dapat memboyong pemain asal Brasil itu berlabuh di Stamford Brigde.

Pemain asal Brazil ini mengaku mendapat ajakan dari sesama pemain asal Brazil, seperti David Luiz dan Ramires untuk bergabung bersama mereka di Chelsea.

“Saya punya teman sesama pemain Brazil yang bermain di Chelsea,” ujar William seperti dikutip The Sun, Kamis (26/1/2012).

“Saya mengenal David Luiz semenjak kami bermain bersama di timnas Brazil U-20 dan dia sering bercerita tentang Villas-Boas yang mencoba membangun Chelsea. Dia dan Ramires menginginkan saya untuk bergabung dan berkembang di Chelsea.”

“David juga mengatakan pelatih sangat memperhatikan para pemainnya, dia bisa membuat kami dapat beradaptasi dengan budaya yang berbeda dan membawa pemainnya untuk menampilkan permainan terbaik untuk tim.”

Sejauh ini penampilan Willian bersama Shakhtar Donetsk dinilai cukup baik, pemain berusia 23 tahun ini telah membukukan 8 gol dari 43 penampilannya bersama tim asal Ukraina di semua ajang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)
pixels