Xavi: Kami bermain santai

Kamis, 26 Januari 2012 - 12:10 WIB
Xavi: Kami bermain santai
Xavi: Kami bermain santai
A A A
Sindonews.com - Barcelona berhasil melempar Real Madrid dari perebutan mahkota jawara Copa Del Rey dengan skor agregat 4-3 di Camp Nou.

Meskipun Real Madrid mampu mengimbangi Barcelona, tetapi skor 2-2 dini hari tadi, Kamis (26/1/2012), mampu membawa Puyol dkk lolos ke babak final Copa Del Rey. Sebelumnya mereka mampu mencuri kemenangan di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu pada leg pertama dengan skor 1-2.

Gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengaku pertandingan yang baru dia jalani merupakan pertandingan yang sangat luar biasa karena ia melawan rival abadinya, Real Madrid. Namun dia menilai rekan-rekannya tidak tampil tertekan dan mampu menikmati pertandingan.

“Kami merasa senang kami berhadapan dengan tim yang sangat luar biasa, kami berhasil mendominasi hingga 15 menit terakhir babak kedua,” ujar Xavi seperti dikutip di situs resmi klub fcbarcelona.com, Kamis (26/1/2012).

“Tim ini bermain dengan sangat luar biasa. Di Santiago Bernabeu kami tampil bagus, hari ini kami tampil luar biasa dan kami memenangkan pertandingan, saat ini waktunya untuk merayakan kemenangan.”

Gelandang timnas Spanyol ini mengaku sempat kehilangan konsentrasi ketika Los Blancos mampu mencetak gol melalui kaki Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang membawa skor menjadi imbang.

“Saat mereka mencetak gol ini menjadi masalah mental bermain dan koordinasi permainan kami sedikit hilang dan kami konsentrasi,” katanya.

Namun dia menilai dukungan supporter membawa Barcelona mampu bermain lebih tenang walaupun pasukan Jose Mourinho dapat menyamai kedudukan.

“Para suporter terus mendukung kami. Terkadang anda dapat merasa sulit untuk mencapai tujuan, tetapi anda harus menjalankannya dengan santai,” tutupnya.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9977 seconds (0.1#10.140)