Amauri enam bulan dipinjamkan ke La Viola

Kamis, 26 Januari 2012 - 14:29 WIB
Amauri enam bulan dipinjamkan ke La Viola
Amauri enam bulan dipinjamkan ke La Viola
A A A
Sindonews.com - Penyerang Juventus yang musim ini dipinjamkan ke Parma Amauri Carvalho, akhirnya resmi pindah ke Fiorentina dengan status pinjaman hingga akhir musim 2011-12.

Namun pemain berusia 31 tahun tersebut mengutarakan keinginan hanya ingin bermain di La Viola, julukan Fiorentina, selama 6 bulan ke depan dan menampik isu kepindahannya hanya karena uang saja.

’’Saya lebih suka kontrak enam bulan karena saya ingin mematahkan teori kalau saya bermain untuk uang," ujar Amauri saat acara perkenalan dirinya bersama Fiorentina,” ujar Amauri seperti dikutip dari Football- Italia, Kamis (26/1/2012).

’’Saya ingin mengetes diri saya dulu dalam bulan-bulan ini. Saya sebenarnya ditawari kontrak dua setengah tahun, tapi saya ingin buktikan diri saya dulu,”lanjut Amauri.

’’Jika saya hanya peduli tentang uang maka saya akan menerima kontrak yang lebih panjang .” ungkapnya

Mengenai kemungkinan dirinya bakal mengantikan posisi yang ditinggalkan Gilardino, Amauri menyatakan dirinya dan Gilardino memilki tipe berbeda.

’’Gilardino adalah penyerang yang hebat, dia telah memberikan kenangan yang indah bersama Fiorentina. Tapi saya memiliki karakteristik yang berbeda.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)
pixels