Inter: Mou yes, Tevez no!

Kamis, 26 Januari 2012 - 15:29 WIB
Inter: Mou yes, Tevez no!
Inter: Mou yes, Tevez no!
A A A

Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari kubu Inter Milan. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu mengisyaratkan suatu saat nanti Jose Mourinho akan kembali menukangi Nerazzurri.

Mourinho memang hanya menangani La Beneamata selama dua musim. Namun pelatih asal Portugal ini terbilang sangat sukses. Seperti diketahui pelatih yang dijuluki the special one ini berhasil membawa Nerazzurri untuk kali pertama meraih treble winners di musim 2009-2010.

Marco Tronchetti Provera salah seorang anggota direksi Inter mengutarakan harapan jika pelatih asal Portugal itu kembali suatu saat nanti dan peluang Javier Zanetti dkk di musim ini.

’’Mourinho memiliki emosi yang begitu dekat pada semua fans Inter. Jadi mengapa tidak jika dia kembali di masa depan?,’’ ujar Tronchetti Provera seperti dikutip Football- Italia, Kamis (26/1/2012).

’’(Claudio) Ranieri telah melakukan pekerjaan sangat baik. Dia telah memberikan semangat juang yang tinggi pada tim ini. Mencapai posisi empat klasemen ini sangat luar biasa. Sekarang setiap pertandingan seperti sebuah final ,”ungkapnya .

Mengenai ketertarikan Inter terhadap Carlos Tevez, Tronchetti mengungkapkan pasukan Claudio Ranieri saat ini tidak membutuhkan penyerang asal Argentina itu.

’’Inter telah bangkit untuk mendapatkan gelar juara, dan tidak ada keinginan mendapatkan dia atau lainnya, sekalipun Tevez tetap sosok juara.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6289 seconds (0.1#10.140)