PSG berpeluang ikat Alex

Kamis, 26 Januari 2012 - 16:48 WIB
PSG berpeluang ikat Alex
PSG berpeluang ikat Alex
A A A
Sindonews.com - Queen Park Rangers dikabarkan gagal merekrut bek Chelsea Alex. Kabar itu membuat pihak PSG bergerak cepat untuk menggaet bek tangguh itu.

QPR sebelumnya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan bek berusia 29 tahun tersebut. Chelsea pun dikabarkan sudah menyepakati nilai kontrak pemain Brasil itu sebesar tiga juta poundsterling yang ditawarkan oleh QPR.

Kegagalan tersebut terjadi karena Alex dan QPR tak sepakat soal persyaratan pribadi.
Dengan situasi seperti itu semakin memperlebar peluang PSG mempertemukan kembali sang pemain dengan mantan pelatih Chelsea Carlo Ancelotti.

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh direktur olahraga PSG, Leonardo. Dia sekaligus membantah kabar timnya akan merekrut Kaka dan Leandro Damiao.

’’Kaka? Tidak akan mungkin. Leandro Damiao? Dia jelas tidak akan hengkang dari klubnya pada bursa transfer musim dingin ini,” ujar Leonardo seperti dikutip dari skysports,Kamis (26/1/2012).

“Thiago Motta dan Alex? Untuk kedua pemain tersebut kita masih mungkin untuk bisa mendatangkannya. Tetapi, untuk saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4789 seconds (0.1#10.140)