Allegri puji pasukan muda Milan

Jum'at, 27 Januari 2012 - 10:20 WIB
Allegri puji pasukan...
Allegri puji pasukan muda Milan
A A A
Sindonews.com - Walau hanya memainkan pemain lapis kedua, AC Milan mampu menyingkirkan perlawanan Lazio 3-1 pada laga perempat final coppa Italia tadi malam.

Badai cedera yang masih mendera pasukan Massimiliano Allegri, membuat pelatih menurunkan pemain muda kala menjamu Lazio. Namun itu ternyata tidak menjadi kendala yang berarti, pasukan muda iblis merah mampu menjawab kepercayaan sang pelatih. Allegri pun tak segan memuji penampilan mereka.

‘’Tim melakukan dengan baik dan kami benar-benar ingin mencapai semi-final. Mudah-mudahan kami bisa terus berjalan dan mencapai partai final juga,’’ujar Allegri seperti dilansir Football-Italia, Jumat (27/1/2012).

Alexander Merkel, Djamel Mesbah, dan Stephan El Shaarawy adalah tiga pemain yang dini hari tadi tampil memuaskan saat mengantar Milan menundukkan Lazio. Juru taktik asal Italia itu juga tak luput memberikan sanjungannya.

‘’Mesbah menjalani pertandingan dengan baik dan bertahan dengan gaya yang sangat matang. El Shaarawy terus berkembang di setiap pertandingan, sementara Merkel juga bermain baik,” terangnya.

Milan sendiri sudah ditunggu Juventus di semifinal Coppa Italia, yang sebelumnya mengkandaskan AS Roma 3-0. Pertemuan pertama antara kedua tim akan dilangsungkan di San Siro.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)