Inter Milan sambangi Indonesia

Jum'at, 27 Januari 2012 - 10:36 WIB
Inter Milan sambangi Indonesia
Inter Milan sambangi Indonesia
A A A
Sindonews.com – Ada kabar gembira bagi para interisti di Indonesia. Klub raksasa Italia Inter Milan, peraih treble winners 2010 dan satu-satunya tim Serie A yang tidak pernah degradasi ke serie B akan datang ke Indonesia.

Indonesia patut berbangga. Pasalnya, La Beneamata memasukkan nama Indonesia sebagai salah satu negara destinasi Tur Asia 2012 yang mereka jalankan di musim panas. Meski tanggalnya belum dipastikan namun rencananyaNerazzurribakal tampil dua kali di Stadion Utama Gelora Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Perihal kedatangan Inter ke Indonesia tak lain karena beberapa tahun terakhir, situs resmi klub mencatat angka kunjungan terbesar adalah dari Indonesia. Sehingga pada tahun lalu, situs Inter telah diterbitkan dalam edisi Bahasa Indonesia (Hanya dalam 7 bahasa termasuk Indonesia).

Nantinya acara kedatangan Javier Zanetti dkk direncanakan akan ada dua eksibisi mempertemukan Il Biscione dengan Indonesia Selection dan juga Timnas U-23. Acara ini pun terselenggara berkat tim promotor TopSkor.

Namun para Interisti di Indonesia jangan keburu senang dulu, sebab ada kemungkinan pemain yang bakal mengikuti turnamen EURO 2012 nanti tidak akan diikutsertakan dalam tur ke Indonesia.

Tetapi itu tidak akan mengurangi besarnya rasa antusias mengingat tim sekelas Inter memiliki bintang yang semua berkelas dunia. Sebut saja Il Principle Diego Milito, pemain gesit asal Jepang Yugo Nagatomo dan tidak terlupakan sang kapten Javier Zanetti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)