Costacurta: Radja Nainggolan layak ke Milan

Jum'at, 27 Januari 2012 - 19:53 WIB
Costacurta: Radja Nainggolan layak ke Milan
Costacurta: Radja Nainggolan layak ke Milan
A A A
Sindonews.com - Keinginan Juventus untuk memboyong gelandang Cagliari Radja Nainggolan, mendapat dukungan dari mantan legenda AC Milan Alessandro Costacurta yang notabene rival mereka di Serie A.

Klub berjuluk si Nyonya Tua itu memang santer dikaitkan dengan pemain yang juga keturunan dari Indonesia. Kubu Juventus sendiri dikabarkan sudah mendapatkan kesepakatan dari Cagliari untuk mendaratkan Nainggolan ke Juventus Arena akhir bulan ini.

Menurut pemain yang dipanggil Billy itu, pemain berusia 25 tahun tersebut memang pemain muda yang potensial dan pantas bergabung dengan klub besar.

’’Jika saya akan memilih pemain muda. Pemain muda Belgia itu pilihannya. Saya sudah jatuh cinta kepada dia sebagai pesepak bola ketika dia masih bermain untuk Piacenza,’’ ujar Billy seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Jumat(27/1/2012).

’’Direktur umum Juventus Beppe Marotta akan bertugas dengan luar biasa jika dia bisa menambahkan gelandang Cagliari itu untuk membantu Marco Borriello dan Martin Caceres,’’ lanjutnya.

‘’Mereka adalah para pemain yang bisa masuk ke dalam tim inti atau menerima ditempatkan sebagai cadangan.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5485 seconds (0.1#10.140)