Pep siap hadapi Villarreal

Sabtu, 28 Januari 2012 - 10:51 WIB
Pep siap hadapi Villarreal
Pep siap hadapi Villarreal
A A A
Sindonews.com – Barcelona akan bertandang ke El Madrigal, markas Villarreal pada lanjutan La Liga musim ini. Meskipun The Yellow Submarine ini tengah terpuruk di posisi peringkat 17 klasemen sementara La Liga, namun Pelatih Barcelona Pep Guardiola enggan meremehkannya.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit untuk kami. Kondisi ini tak akan berbeda. Posisi klasemen mereka tidak mencerminkan kualitas pemain yang mereka miliki atau sejarah mereka,” ujar Pep Guardiola seperti dilansir situs resmi klub barcelonafc.com, Sabtu (29/1/2012).

Pada laga ke 21 La Liga Spanyol nanti, Pep akan menurunkan beberapa pemain mudanya seperti Cuenca, Sergio Robetro, Cristiano Tello dan Jonathan Dos Santos. Pelatih asal Spanyol ini akan memberikan kesempatan pemain mudanya untuk tampil.

“Anda dapat banyak berharap pada mereka, meskipun mereka tampil tidak secara berkala, Mereka harus menjadi diri mereka sendiri. Mereka tidak boleh takut, mereka harus berani dan dapat diandalkan,”

Pelatih terbaik versi Ballon D’or 2012 ini mengeluhkan ketatnya jadwal pertandingan yang harus dihadapi pemainnya.

" Kami memang tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Tapi kami sudah terbiasa dengan jadwal yang padat. Kami tahu apa yang harus kami lakukan," ujarnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0475 seconds (0.1#10.140)