Alex resmi berseragan PSG

Sabtu, 28 Januari 2012 - 11:02 WIB
Alex resmi berseragan PSG
Alex resmi berseragan PSG
A A A
Sindonews.com – Akhirnya, pemain belakang Chelsea Alex resmi berseragam Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin ini. Di kabarkan Alex telah menyelesaikan tes medis di markas tim.

Pemain asal Brazil ini dibandrol dengan nilai transfer enam juta euro atau setara dengan Rp72 milliar dengan massa kontrak selama dua setengah tahun. Alex baru diperkenalkan secara resmi melalui media setelah proses transaksi selesai.

"Alasan utama saya meninggalkan Chelsea karena saya tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain selama dua bulan terakhir. Bahkan dalam sebulan terakhir nama saya sudah dicoret dari daftar tim meski kami sedang mengalami krisis pemain di lini belakang," ujar Alex seperti dikutip goal.com, Sabtu (29/1/2012).

"Akhirnya, saya sekarang telah bergabung bersama PSG setelah lalui proses transfer yang baik. Saya senang dengan tim ini dan mengerti sekali dengan reputasi klub ini. Saya juga senang kembali bertemu dan berlatih bersama Carlo Ancelotti, Saya sudah tak sabar ingin segera kembali bermain." Ungkapnya.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun ini sempat diisukan akan bergabung dengan klub penghuni Serie A Italia, Juventus.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)