Chelsea pertimbangkan Hulk

Sabtu, 28 Januari 2012 - 12:25 WIB
Chelsea pertimbangkan Hulk
Chelsea pertimbangkan Hulk
A A A
Sindonews.com – Chelsea belum menyerah untuk mendatangkan pemain Porto, Hulk ke Stamford Brigde, Di kabarkan Hulk akan dilepas Porto jika ada klub yang bersedia mengeluarkan dana sebesar 100 juta pounds.

Namun pelatih Chelsea, Andre Villas Boas menguangkapkan harga tersebut cukup mahal, pelatih asal Portugal ini menganjurkan agar timnya lebih berhati-hati dalam mengeluarkan dana untuk membeli pemain.

“Untuk hal ke depannya, kami memiliki banyak pilihan. Tapi masalahnya klub-klub terlalu memasang harga yang sangat tinggi, padahal tidak banyak uang yang beredar baik dalam masyarakat maupun klub-kulb sepak bola,” ujar Villas Boas seperti dikutip tribalfootbal.com, Sabtu, (29/1/2012).

“Kami memiliki tanggung jawab untuk membuat harga yang tepat untuk membeli pemain pada bursa transfer musim ini.”

“Kami harus memahami bursa transfer Januari ini harga pemain cukup tinggi, Anda harus memperhitungkannya secara lebih hati-hati.”

Tim asal London itu terus memantau perkembangan masa kontrak Hulk dengan Porto yang akan habis kontraknya pada 2016 mendatang. Chelsea berharap tim asal Portugal itu bersedia menurunkan harga pemain yang mempunyai nama asli Givanildo Vieira de Souza.
Tidak hanya Chelsea, dikabarkan Tottenham Hotspur dan Barcelona juga tengah mengincar pesepak bola berusia 25 tahun itu untuk berganti kostum.

Tercatat, hingga saat ini Hulk telak mengoleksi 43 gol dari 150 penampilannya bersama Porto di semua ajang kompetisi semenjak didatangkan dari tim asal Jepang, Tokyo Verdy pada tahun 2008.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)