PSM rekrut satu lokal, satu asing

Sabtu, 28 Januari 2012 - 18:07 WIB
PSM rekrut satu lokal,...
PSM rekrut satu lokal, satu asing
A A A
Sindonews.com - Pelatih PSM Makassar Petar Segrt memastikan akan merekrut dua pemain baru pasca hengkangnya gelandang Srecko Mitrovic. Satu pemain lokal dan satunya lagi pemain asing
Petar menjelaskan bahwa perekrutan dua pemain anyar itu hasil meeting staf pelatih dengan seluruh manajemen klub yang dipimpin Chief Executive Organisation (CEO) Rully Habibie.

’’Manajemen sudah setuju dan memastikan akan ada dua pemain baru untuk PSM. Dua pemain tersebut yakni satu lokal untuk posisi bek dan satu lagi pemain asing untuk gelandang,” kata Petar setelah latihan pagi di Lapangan Karebosi, Makassar, Sabtu (28/1/2012).

Sayang, Petar enggan menyebutkan nama dua pemain yang dipastikan bakal bergabung tersebut. Mantan pelatih Bali Devata itu hanya menyebutkan, untuk pemain lokal yang akan dikontrak, sudah tidak melalui proses seleksi lagi. Sedangkan pemain asing, masih harus menjalani seleksi dulu.

’’Pemain lokal yang akan dikontrak tidak diseleksi lagi karena kami sudah tahu kualitasnya. Kini tinggal menunggu hasil lobi dengan pemain yang bersangkutan,” terang pelatih berpaspor Kroasia itu.

Adapun untuk pemain asing, ungkap Petar, akan ada sekitar empat atau lima orang yang akan mengikuti seleksi perekrutan. ’’Yang pasti mereka juga sudah berpengalaman. Pernah main di salah satu klub Liga Eropa atau Amerika,” beber Petar.

Seleksi pemain asing, menurut Petar, akan digelar usai tim melawat ke Stadion Mulawarman, kandang Bontang FC (04/02) nanti. Rencananya, dua pemain baru tersebut akan segera teken kontrak dengan manajemen tim Juku Eja.

’’Paling lambat setelah laga lawan PSMS Medan (16/2), pemain baru sudah tanda tangan kontrak. Ini supaya tenaganya bisa segera kita pakai untuk pertandingan berikutnya,” kata Petar.

Menurut jadawal yang dirilis oleh website PSM Makassar, setelah menjamu PSMS Medan di kandang Stadion Andi Mattalatta, tim Juku Eja akan meladeni Laskar Ken Arok, julukan Persema Malang, Sabtu (25/2/2012).

Disinggung soal nilai kontrak yang akan disodorkan kepada pemain baru, Petar enggan menyebutnya. Maaf, saya dilarang untuk menyebut nilai kontrak pemain. Pokoknya, klub memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan dua pemain baru ini,” tandasnya.
(Sulaiman Karim/Koran Sindo)

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0530 seconds (0.1#10.140)