Piala FA peluang realistis bagi Chelsea

Sabtu, 28 Januari 2012 - 15:18 WIB
Piala FA peluang realistis bagi Chelsea
Piala FA peluang realistis bagi Chelsea
A A A
Sindonews.com – Peluang Chelsea sangat tipis untuk mendapatkan gelar jawara Liga Premier Inggris musim ini. Pasalnya, pasukan Andre Villas Boas itu tertinggal 14 poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Saat ini, bagi The Blues, meraih gelar Piala FA merupakan hal yang sangat realistis. Chelsea akan menghadapi derby London melawan Queens Park Rangers dalam lanjutan putaran ke empat Piala FA di Loftus Road nanti malam, Sabtu (28/1/2012).

Jika dilihat dari rekor pertandingan, The Blues lebih mendominasi dengan catatan kemenangan sebanyak 18 kali, sementara QPR 14 kali dan 17 laga berakhir imbang.

Namun, catatan tersebut bukanlah sebagai jaminan untuk Chelsea meraih kemenangan, pada pertemuan terakhir di bulan Oktober mereka QPR mampu menaklukkan Chelsea di Loftus Road dengan skor tipis 1-0 dalan lanjutan Liga Premier Inggris.

Pada pertandingan tersebut Chelsea harus bertanding dengan 9 orang pemain setelah Jose Bosingwa dan Didier Drogba di usir wasit akibat menerima kartu merah.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)