Granero: Madrid tidak boleh monoton

Minggu, 29 Januari 2012 - 11:07 WIB
Granero: Madrid tidak boleh monoton
Granero: Madrid tidak boleh monoton
A A A
Sindonews.com - Real Madrid berhasil membekuk Real Zaragoza 3-1 di Stadion Santiago Bernebue dini hari tadi. Armada Jose Mourinho kembali mengkokohkan diri di puncak klasemen La Liga.

Kendati suksek memetik poin penuh, tidak membuat punggawa Madrid Esteban Granero puas diri. Dalam beberapa laga terakhir Casillas dkk selalu tertinggal dari lawan-lawannya. Hal seperti itu dianggapnya tidak mencerminkan tim sekelas Real Mdrid. Dia mengajak rekan setim untuk selalu fokus dalam setiap laga yang dijalani Los Blancos itu.

‘’Kami tidak ingin kembali monoton. Kami kebobolan gol dari kesalahan sendiri, tapi setelah itu kami bereaksi dan penampilan tim komplet,’’ ujar Granero di situs resmi klub, Minggu (29/1/2012).

‘’Laga ini selalu sulit. Zaragoza bukan tim jelek dan itu membuat ini sulit, tapi kami mengamankan kemenangan,’’ ungkapnya.

‘’Kami akan berjuang hingga akhir dan terus mencoba memenangkan semua yang ada.’’

Madrid berhasil mengumpulkan point menjadi 52, sedangkan rival abadi Barca tertinggal tujuh angka yaitu 49 point,setelah gagal meraih kemenangan melawan Villarreal .
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8780 seconds (0.1#10.140)