Ji-Sung: MU akan bangkit kembali

Minggu, 29 Januari 2012 - 16:39 WIB
Ji-Sung: MU akan bangkit kembali
Ji-Sung: MU akan bangkit kembali
A A A
Sindonews.com - Ambisi pasukan Sir Alex Ferguson untuk kembali meraih treble winners kandas. Patrice Evra dkk harus terhenti pada laga Piala FA, oleh Liverpol yang bermain Spartan tadi malam.

Usaha Park Ji-Sung yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi sia-sia. Pemain Korea Selatan tersebut menyesalkan kekalahan yang diterima timnya. Dia berpendapat seharusnya rekan setim lebih dapat berkonsentrasi pada menit-menit akhir pertandingan.

‘’Kami seharusnya dapat lebih waspada dan berkonsentrasi di menit-menit akhir. Kami lebih menguasai permainan tapi satu kesalahan fatal membuat kami harus membayar mahal dan tersingkir dari kejuaraan,’’ ujar Ji-Sung di situs resmi klub, Minggu (29/1/2012).

Kendati begitu pemain berusia 30 tahun itu berharap Red devils julukan Manchester United dapat melupakan hasil mengecewakan itu dan lebih fokus pada dua kejuaraan yang masih diikuti.

‘’Kami harus cepat melupakan pertandingan ini dan menatap ke pekan-pekan mendatang. Kami masih harus fokus ke Liga Primer dan Liga Europa karena punya peluang bagus di kedua ajang itu,’’ sambungnya.

‘’Semuanya kecewa dan terdiam setelah kekalahan ini. Namun ini hanya sementara karena kami masih harus bangkit lagi pada laga ke depan,” tuntasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6024 seconds (0.1#10.140)