Inter tersandung di Via del Mare

Senin, 30 Januari 2012 - 09:49 WIB
Inter tersandung di Via del Mare
Inter tersandung di Via del Mare
A A A
Sindonews.com - Tren positif Inter Milan dengan tujuh kemenangan beruntun akhirnya kandas di Via del Mare, kandang Lecce. Anak asuh Claudio Ranieri harus menyerah dengan skor 1-0.

Pasukan biru hitam sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Itu terbukti dengan penguasaan bola 64 persen, sementara tuan rumah Lecce hanya 34 persen. Namun menjelang turun minum petaka datang, berkat gol semata wayang Guillermo Giacomazzi di menit 40.

Dengan hasil ini jelas poin Zanetti dkk akan semakin tertinggal sembilan angka dengan pemuncak klasemen Serie A Juventus pada Sabtu malam mampu membekuk Udinese dengan skor 2-1.

Menurut Ranieri Inter seharusnya bisa menyamakan kedudukan ataupun membalikkan keadaan dalam pertandingan tersebut. Namun karena kurang tajam lini depan Nerazzurri yang dikomandoi Milito dan Pazzini menjadi perhatian pelatih berusia 60 tahun itu.

‘’Hari ini kami melawan seorang kiper yang hebat dan sebuah tim yang bertahan dengan sangat baik,’’ sahut Ranieri di situs resmi klub, Senin (30/1/2012).

‘’Kemudian kami merasa terlalu gelisah dan kami tidak cukup tajam dalam penyerangan. Kami juga membentur mistar dua kali dan memiliki dua gol yang dianulir, jadi kami tidak bisa keluar dari sebuah pertandingan yang sulit,’’ tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6509 seconds (0.1#10.140)