Ibra lebih hebat dari Van Basten

Senin, 30 Januari 2012 - 12:48 WIB
Ibra lebih hebat dari Van Basten
Ibra lebih hebat dari Van Basten
A A A
Sindonews.com - Tidak ada yang menyangkal kehebatan Zlatan Ibrahimovc, apalagi bersama klubnya sekarang AC Mila. Ibra, sapaan Ibrahimovic begitu dominan di lini depan iblis merah.

Sederet prestasi sudah banyak dipersembahkan baik itu pribadi ataupun bersama klub yang dibelanya. Terakhir Ibrahimovic berhasil mengantar Milan meraih gelar Scudetto yang ke-18. Hebatnya scudetto itu diperoleh penyerang bertinggi 192 cm dalam semusim bersama Il Diavolo.

Begitu vitalnya peran Zlatan Ibrahimovic bagi skuad AC Milan, super agen Mino Raiola berani menyebut kliennya asal Swedia itu telah melebihi Marco van Basten, legenda I Rossoneri.

‘’Dia lebih baik ketimbang Van Basten. Hari ini saya melihatnya tampil secara langsung melawan Cagliari. Saya tak tahu kapan akan melihatnya bermain lagi,’’ ujar Raiola seperti dikutip dari Tribalfootball, Senin (29/1/2012).

‘’Dia memiliki segalanya. Menakjubkan. Dia pemain komplet,’’terangnya.

Mengenai isu Ibra akankah gantung sepatu bersama klub yang bermarkas di San Siro itu, Raiola menyatakan hanya pemain berusia 30 tahun tersebut yang dapat menentukan kemana dia akan pensiun kelak.

‘’Kariernya adalah miliknya, saya tak menentang keinginannya. Kalau soal kontrak dia telah mendapatkan segalanya."
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7603 seconds (0.1#10.140)