Perez ingin tukar Pepe dengan David Luiz.

Senin, 30 Januari 2012 - 14:17 WIB
Perez ingin tukar Pepe dengan David Luiz.
Perez ingin tukar Pepe dengan David Luiz.
A A A
Sindonews.com – Bursa transfer musim dingin kembali membuat kejutan. Real Madrid dan Chelsea dikabarkan tengah melakukan kerja sama untuk pertukaran dua pemain belakang mereka, Pepe dan David Luiz.

A Bola melaporkan, Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin melepas Pepe pada akhir musim ini. Dia sudah tidak betah dengan sikap kontroversial yang kerap dilakukan pemain Portugal ini.

Perez berkeinginan untuk melakukan tukar guling dengan salah satu pemain belakang Chelsea, David Luiz. Sementara belum ada jawaban secara resmi dari manajemen Chelsea, Namun, dikabarkan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas enggan melepas Luiz.

Pelatih asal Portugal itu menilai Luiz memperlihatkan permainan yang bagus. Menurut dia, pemain asal Brazil itu berusaha keras untuk mendapatkan tempat di skuad utama The Blues.

Sedangkan Pepe yang bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira dikenal sebagai pemain agresif. Dia sering melakukan tindakan-tindakan yang brutal. Terakhir, Pepe tertangkap kamera dengan sengaja menginjak tangan Lionel Messi pada laga leg pertama perempat final Copa Del Rey di Santiago Bernabeu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6311 seconds (0.1#10.140)