Julio Cesar salut sensasi Benassi

Senin, 30 Januari 2012 - 16:59 WIB
Julio Cesar salut sensasi Benassi
Julio Cesar salut sensasi Benassi
A A A
Sindonews.com – Kekalahan Inter Milan di Via del Mare, markas Lecce, tak lain karena ketangguhan kiper Massimiliano Benassi di bawah mistar Lecce.

Pasukan Claudio Ranieri dibuat frustrasi oleh kukuh pertahanan berlapis dari tuan rumah Lecce. Serangan yang terus dilancarkan Javier Zanetti dkk seakan tidak berarti di hadapan Benassi. Dia mampu menghalau berbagai gempuran duet andalan Nerazzurri, Diego Milito dan Giampaolo Pazzini.

Menurut portiere andalan Inter, Julio Cesar, aksi memukau yang ditunjukkan Benassi menjadi faktor penyebab kekalahan timnya dari Lecce.

’’Hari ini (Minggu, 29/1/2012) sedikit terasa pahit bagi kami semua. Kami mencatat start kurang bagus musim ini, tapi di pertengahan kompetisi kami berhasil menebusnya dan ingin memulai laga ini dengan baik,’’ kata Cesar disitus resmi klub, Senin (30/1/2012).

’’Namun, sayang, kami harus berhadapan dengan tim Lecce yang hebat, kuat di pertahanan dengan kiper yang menentukan. Dia tampil sensasional dalam pertandingan ini dengan tiga penyelamatan mengagumkan. Saya menyampaikan pujian untuknya,’’papar pemain Brasil itu.

Kendati begitu Cesar tetap memuji rekan setimnya yang tetap mampu memberikan tekanan walaupun dewi fortuna belum berpihak pada kami.

’’Sayang sekali kami tak mampu membalikkan keadaan ataupun mencetak gol penyama kedudukan. Tapi satu hal positif adalah kami tetap mampu menciptakan banyak peluang,’’ terangnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6918 seconds (0.1#10.140)