Presiden Cagliari: Radja Nainggolan bertahan

Selasa, 31 Januari 2012 - 05:01 WIB
Presiden Cagliari: Radja Nainggolan bertahan
Presiden Cagliari: Radja Nainggolan bertahan
A A A
Sindonews.com – Kabar hengkangnya pemain Cagliari Radja Nainggolan ke Juventus langsung dibantah sang presiden klub, Massimo Cellino.

Cellino menegaskan bahwa salah satu gelandang andalannya itu tidak akan meninggalkan Stadio Sant’Elia markas Cagliari pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya, Pemain asal Belgia itu dikait-kaitkan dengan salah satu klub papan atas Italia, Juventus. Dalam beberapa pekan terakhir ini, Juve memang mencoba memboyong Nainggolan untuk berlabuh di Juventus Arena.

’’Nainggolan tidak berencana untuk pergi ke klub mana pun. Saya tidak yakin bahwa dia akan hengkang dari Cagliari,” ungkap Cellino seperti dilansir Sky Sport Italia, Senin (30/1/2012)

’’Pada musim lalu saya telah memberikan Matri untuk Marotta karena dia memang ingin hengkang dari sini, tapi Nainggolan tetap ingin bertahan di klub ini. Saya tidak memasukkannya di bursa transfer musim ini, tambahnya.

Tercatat, pemain yang mempunyai darah Batak itu telah membukukan tiga gol dari 60 penampilannya bersama Cagliari semenjak diboyong dari Piacenza pada 2010 lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)