Madrid masih butuh Nuri Sahin

Senin, 30 Januari 2012 - 19:19 WIB
Madrid masih butuh Nuri Sahin
Madrid masih butuh Nuri Sahin
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Real Madrid Nuri Sahin, yang jarang mendapat tempat inti asuhan Jose Mourinho dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabue, markas Real Madrid. Sahin dikabarkan kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund pada bulan ini.

Sahin dibeli awal musim panas lalu dari Borussia Dortmund dengan harga 10 juta euro, setara (Rp 120 miliar). Pemain berusia 22 tahun itu datang ke Madrid dengan modal sebagai Pemain Terbaik Bundesliga musim 2010-2011. Predikat itu diperoleh Sahin seiring sukses membawa Borussia Dortmund menjuarai Bundesliga musim 2010-2011.

Namun, semua itu menjadi sirna ketika dia memilih berlabuh bersama Los Blancos musim ini. Cedera yang berkepanjangan membuat pemain asal Turki itu lebih banyak sibuk di meja perawatan.

Menurut asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka, Sahin masih dibutuhkan di skuad Jose Mourinho musim ini dan dia dengan tegas menepis isu kepindahan sang pemain ke Dortmund .

‘’Masih ada banyak pertandingan bagi dirinya dan Nuri saat ini sedang dalam kondisi yang baik,’’ ujar Karanka seperti dikutip dari tribalfootball, Senin (30/1/2012).

‘’Dia masih dibutuhkan bersama kami, kami semua memberikan dukungan padanya. Yang hanya dia perlukan hanya waktu bermain lebih.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)