Evans : United pasti bangkit

Senin, 30 Januari 2012 - 19:39 WIB
Evans : United pasti...
Evans : United pasti bangkit
A A A
Sindonews.com – Manchester United harus mengalami kekalahan menyakitkan setelah disingkirkan oleh Liverpool dari perebutan mahkota jawara Piala FA dengan skor 2-1 di Anfield.

Pemain belakang Manchester United Jonny Evans mengaku, meskipun kalah, namun timnya terbiasa menghadapi kekalahan dengan berpikir positif. Dia yakin timnya mampu bangkit setelah mengalami kekalahan.

’’Kami merespons dengan baik setelah mendapatkan hasil yang buruk pada musim ini, seperti kalah 1-6 melawan Manchester City serta kalah oleh Blackburn (Rovers) dan Newcastle di masa pergantian tahun lalu,” ujar Evans seperti dikutip dari situs resmi klub manutd.com, Senin (29/1/2012).

’’Kami kembali bangkit setelah kalah dari City dan setelah tahun baru kami bisa mengalahkan City dan Arsenal. Inilah yang tim ini lakukan.”

’’Setiap pemain di klub ini tahu apa yang kami harapkan. Ketika anda menjadi seperti kami, tentunya kekalahan tersebut tidak dapat diterima.”

Pemain timnas Inggris itu mengimbau rekan-rekannya untuk kembali bangkit dan melupakan kekalahan kemarin. Karena timnnya masih mempunyai peluang yang cukup besar dalam perebutan juara Liga Premier Inggris musim ini.

’’Pada sabtu kemarin kami kalah di Anfield, mereka membuat gol dua menit menjelang pertandingan selesai, dan itu sangat menyakitkan, Tetapi kami harus bangkit pada partai ke depan.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0372 seconds (0.1#10.140)