Persijap matangkan strategi alternatif

Senin, 30 Januari 2012 - 20:49 WIB
Persijap matangkan strategi alternatif
Persijap matangkan strategi alternatif
A A A
Sindonews.com - Persijap Jepara memfokuskan persiapan melawan Persebaya di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Senin mendatang (6/2/2012). Sejatinya, partai ini bakal berlangsung 5 Februari.

Namun, Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku penyelenggara kompetisi Indonesian Premier League (IPL) menunda jadwal pertandingan satu hari.

Pelatih Persijap Agus Yuwono mengatakan bahawa penundaan itu tidak perlu dipermasalahkan karena hanya mundur satu hari. Itu berbeda jika penundaan itu dilakukan dalam hitungan pekan. Sebab, pelatih harus kembali memutar otak untuk mengondisikan pasukannya.

”Tidak ada yang perlu dirisaukan. Penundaan pertandingan hanya sehari dan sepekan sebelum pertandingan hari kami sudah menerima pemberitahuannya. Sehingga, kami tinggal menyesuaikan saja menu latihannya,” kata Agus Yuwono.

Dari sisi teknis, mantan pelatih Persidafon itu juga terus menggenjot pasukannya dengan serangkaian program latihan. Dia berharap, partai melawan Persebaya mendatang menjadi momentum kebangkitan Persijap.

Maklum, hingga laga keempat Persijap belum mampu merengkuh kemenangan. Bahkan, di dua laga terakhir, Anam Syahrul dkk menelan kekalahan beruntun. Itu menjadi evaluasi tersendiri, mengingat partai melawan Persebaya berlangsung di kandang sendiri.

”Kami terus mematangkan tim. Beberapa formasi kami asah sebagai alternatif strategi. Kami paham keinginan suporter, untuk itulah kami terus menggelorakan semangat kemenangan kepada para pemain,” imbuh dia. (Koran Sindo)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)