Sacchi: Gelar Scudetto milik Juve

Selasa, 31 Januari 2012 - 10:13 WIB
Sacchi: Gelar Scudetto milik Juve
Sacchi: Gelar Scudetto milik Juve
A A A
Sindonews.com - Perburuan gelar Scudetto memang masih panjang untuk menentukan siapa juaranya, menurut Arrigo Sacchi Juventus lebih difavoritkannya memenangkan juara Serie A musim ini.

Pria 63 tahun ini memang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin di awal tahun 1990an. Di era tersebut AC Milan diubahnya menjadi team yang sangat disegani, julukan ‘’The Dream Team’’ pun disematkan pada Paolo Maldini dkk pada waktu itu.

Namun Sacchi memiliki pandangan tersendiri mengenai peluang mantan klub yang dilatihnya dulu, Milan tidak akan merebut gelar paling bergengsi di Italia ini.

‘’Massimiliano Allegri pelatih hebat, dia memiliki skuad yang mungkin paling kompleks, tapi dengan banyak pemain individual. Sementara Juventus tidak begitu kompleks, tapi hanya sedikit pemain individual,’’ ujar Sacchi seperti dikutip dari Football-Italia, Selasa (31/1/2012).

‘’Bianconeri akan memenangkan scudetto karena mereka memiliki keuntungan, tidak berpartisipasi di Eropa dan adanya tekanan di sekitarnya,’’ ungkapnya.

‘’Juventus bermain kontinyu, memiliki gaya permainan internasional, dengan pemain bagus tapi sedikit yang luar biasa.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9496 seconds (0.1#10.140)