Roberto Carlos sanjung Mou

Selasa, 31 Januari 2012 - 11:21 WIB
Roberto Carlos sanjung Mou
Roberto Carlos sanjung Mou
A A A
Sindonews.com - Sengitnya persaingan antara Real Madrid dan Barcelona musim ini, ternyata juga menarik perhatian legenda Real Madrid era 90an Roberto Carlos.

Perseteruan Pep Guardiola dan Jose Mourinho memang menarik untuk diperbincangkan, kedua pelatih jenius itu saling mengkalim yang terbaik di dunia.

Namun bagi mantan bintang Madrid yang kini bermain untuk klub Russia Anzhi Makhachkala, dia memuji kekuatan karakter Mou sapaan Mourinho, terlebih pelatih asal Portugal itu mampu membawa dua tim berbeda menjadi juara.

‘’Mourinho masih nomor satu, untuk karakternya dan gaya permainan, karena setiap tim yang pernah ditanganinya menjadi juara,’’ ujar Carlos seperti dikutip Marca, Selasa (31/1/2102).

‘’Lihat saja apakah Guardiola bisa meraih kemenangan jika dia menangani Chelsea atau Inter Milan, setelah itu barulah kita bisa mengatakan siapa yang terbaik,’’ lanjutnya.

Roberto carlos merupakan salah satu faktor kesuksesan Real Madrid. Sejak bergabung dari tahun 1996 tiga gelar Liga Champions dan La Liga Spanyol sudah dikantonginya bersam skuad EL Real.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)