Masa depan Neymar di Barcelona

Selasa, 31 Januari 2012 - 13:15 WIB
Masa depan Neymar di...
Masa depan Neymar di Barcelona
A A A
Sindonews.com - Keputusan bertahan Neymar bersama klubnya Santos ternyata mendapat dukungan dari mantan pelatih tim nasional Brasil Marinho Peres.

Striker timnas Brasil itu memang dikaitkan akan berlabuh bersama klub raksasa Spanyol Barcelona, namun teka-teki tersebut pupus ketika pemain berusia 19 tahun itu memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Santos hingga musim panas 2014 mendatang.

Menurut Peres, penyerang muda Brasil itu harus menimba pengalaman lebih banyak bersama klubnya Santos sebelum berpetualang ke Eropa. Kendati begitu, Marinho Peres memprediksi masa depan Neymar cepat atau lambat akan segera berkostum Blaugrana, julukan Barcelona.

‘’Saya berteman dengan ofisial Santos dan bisa mengatakan rencana transfer ke Barcelona sudah berada di tingkat lanjutan,’’ ujar Peres seperti dikutip dari Goal,Selasa (31/1/2012).

‘’Cepat atau lambat Neymar akan berkostum Blaugrana. Nantinya dia akan membutuhkan waktu dua atau tiga bulan beradaptasi dengan gaya Eropa untuk kemudian menjadi bintang di Camp Nou.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0571 seconds (0.1#10.140)