Donovan akui Silva hebat

Selasa, 31 Januari 2012 - 16:17 WIB
Donovan akui Silva hebat
Donovan akui Silva hebat
A A A
Sindonews.com - Penampilan gelandang Manchester City David Silva memang begitu gemilang musim ini. Bahkan bintang Everton London Donovan pun mengakui kehebatan sang pemain.

Donovan yang baru dipinjamkan dari klub asalnya LA Galaxy itu tak sungkan memuji bakat yang dimilki pemain timnas Spanyol tersebut. Menurut dia, Silva adalah pemain terbaik di Liga Primer Inggris saat ini.

’’Jika dia tidak menjadi pemain terbaik di liga saat ini, maka dia sebentar lagi akan mencapai predikat tersebut,’’ ujar Donovan seperti dikutip dari Goal, Selasa (31/1/2012).

’’Dia memiliki talenta spesial dan ada beberapa pemain yang berada di level ini mampu menampilkan permainan spesial dan dia adalah salah satunya,’’ ungkapnya.

Perihal mengenai pertemuan kedua tim di lanjutan Liga Primer Inggris tengah pekan ini, pemain timnas Amerika itu menyerukan timnya harus mewaspadai pergerakan Silva.

’’Dia akan sangat membantu timnya bila tidak dijaga. Jika kami ingin mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan nanti, kami harus rapat secara taktis dan memiliki energi yang sangat tinggi. Kami harus bekerja keras.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)