Walcott: Persie kapten sejati

Selasa, 31 Januari 2012 - 16:43 WIB
Walcott: Persie kapten sejati
Walcott: Persie kapten sejati
A A A
Sindonews.com – Arsenal mampu meraih kemenangan dramatis 3-2 saat menaklukkan Aston Villa pada putaran keempat Piala FA di Anfield.

Sebelumnya, The Gunners lebih dulu tertinggal dua gol oleh tim tamu. Namun, pasukan Arsene Wenger itu mampu bangkit dengan membalikkan keadaan melalui tiga gol yang dicetak oleh Robin van Persie dan Theo Walcott.

Gelandang Arsenal Theo Walcott memuji penampilan Robin van Persie yang telah mencetak dua gol bagi timnya. Dia menilai pemain asal Belanda itu menunjukkan permainan yang sangat berkualitas hingga membuat rekan-rekan menjadi termotivasi untuk meraih kemenangan.

’’Dia (Persie) adalah seorang kapten dan dia menunjukkan permainan seperti layaknya dia yakin dengan tim ini. Dia memperlihatkan jika dia ingin memenangkan kompetisi ini. Dia tahu bahwa kami sangat ingin menang,” ujar Walcott seperti dilansir tribalfootball.com, Selasa (31/1/2012)

Dia juga mengharapkan kepada timnya agar terus berjuang untuk memperebutkan gelar jawara Liga Premier Inggris musim ini meskipun peluang mereka sulit. Dia mengungkapkan, kemenangan atas Aston Villa bisa membawa keberuntungan bagi timnya untuk menghadapi laga ke depan.

’’Mudah-mudahan kemenangan yang kita raih menjadi awal yang baik bagi kami untuk kembali bersaing dalam perebutan Liga Premier Inggris, dan ini belum terlambat.”

’’Semoga keberuntungan kami berubah saat ini,”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)