Peluang El Nino akhiri mandul

Selasa, 31 Januari 2012 - 17:52 WIB
Peluang El Nino akhiri mandul
Peluang El Nino akhiri mandul
A A A
Sindonews.com – Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Swansea City pada lanjutan Liga Premier Inggris di Liberty Stadium, Rabu dini hari nanti (1/2/2012).

Sebelumnya, The Blues mampu menumbangkan Swansea dengan skor 4-1 pada putaran pertama di Stamford Brigde, September lalu. Pada pertandingan tersebut, striker Chelsea Fernando Torres menyumbangkan satu gol ke gawang Swansea.

Namun, setelah mencetak gol tersebut, El Nino sapaan Torres kembali mandul. Terhitung sejakk September lalu hingga kini, produktifitas gol bomber asal Spanyol itu macet.

Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengharapkan Torres dapat mencetak gol kembali sama seperti pertandingan sebelumnya pada September lalu.

’’Akhirnya harapan kami untuk mendapatkan gol dari dia (Torres) ada pada pertandingan saat itu. Kami berharap gol tersebut bisa terulang,” ujar Villas-Boas seperti dikutip tribalfootball.com.

Pelatih asal Portugal itu mengungkapkan meskipun El Nino jarang mencetak gol, akan tetapi pesepak bola berusia 27 tahun ini merupakan salah satu pemain yang banyak memberikan assist di timnya.

’’Itu memang kenyataannya, tetapi dia telah banyak membantu tim, Torres adalah pemain yang banyak memberikan assist di tim ini, sehingga dia banyak membantu pemain lain untuk mencetak gol,”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8421 seconds (0.1#10.140)