City kembali terpeleset di Goodison Park

Rabu, 01 Februari 2012 - 10:22 WIB
City kembali terpeleset di Goodison Park
City kembali terpeleset di Goodison Park
A A A
Sindonews.com - Manchester City harus kembali menelan kekalahan 1-0 dari Everton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Goodison Park dini hari tadi. Kekalahan ini membuat poin mereka dengan rival sekota Manchester United menjadi sama 54 poin.

Pencetak gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Darron Gibson pada menit ke-60. Dengan posisi tertinggal anak asuh Roberto Mancini terus meningkatkan intensitas serangan skuadnya. Namun apa daya hingga peluit panjang berbunyi mereka tak mampu membuat gol balasan.

Arsitek asal Italia ini pun menyadari kesalahan bukan karena Aguero dkk tidak bermain maksimal. Namun karena terlalu meremehkan calon lawan.

"Mungkin ini kesalahan saya, karena kami tidak melakukan persiapan dengan baik untuk pertandingan ini. Saya berpikir sebelum pertandingan, kalau pertandingan ini akan mudah. Tapi, ini tidak pernah mudah," ujar Mancini seperti dikutip dari BBC, Rabu (1/2/2012).

‘’Pemain memberikan segalanya di atas lapangan, tapi saya membuat kesalahan dalam mempersiapkan pertandingan ini di tiga hari terakhir,’’ ungkapnya.

Mantan pelatih Inter itu tidak mau membuat kesalahan untuk kedua kalinya. Kali ini dia ingin lebih mempersiapkan timnya untuk laga ke depan yang sudah menanti di depan mata.

‘’Sangat penting bagi kami untuk menang melawan Fulham. Musim ini masih panjang, kami masih punya 15 pertandingan lagi, dan saya berharap pemain-pemain saya pulih dari cedera.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7489 seconds (0.1#10.140)