Tekanan ada pada Barcelona

Rabu, 01 Februari 2012 - 13:47 WIB
Tekanan ada pada Barcelona
Tekanan ada pada Barcelona
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengakui tim mulai merasakan tekanan mempertahan gelar juara La Liga musim pada ini.

Gagalnya anak asuh Guardiola memetik poin penuh ketika bertandang ke El Madrigal kandang Villarreal, membuat jarak mereka dengan rival abadi Real Madrid sekarang tertinggal menjadi tujuh poin.

Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan Barcelona tidak akan selalu menang, cepat atau lambat kami pun kami akan mengalami masa-masa sulit.

‘’Hidup dengan tekanan yang sama untuk selalu menang dan menang membuat segalanya jadi lebih sulit,’’ ujar Guardiola seperti dikutip dari Goal, Rabu (1/2/2012).

"Cepat atau lambat, kami bakal berhenti menang. Untungnya ada tim yang lebih baik yang menggantikan. Di situlah apakah kami bisa melihat apakah kami memiliki keyakinan pada diri kami sendiri. Saya harus melihat untuk bisa mempercayainya,’’ ungkapnya.

Performa tandang Messi dkk di La Liga musim ini memang sangat mengecewakan. Dari sepuluh kali bertandang ke markas lawan, El Barca hanya menang empat kali dan imbang sebanyak lima kali.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2611 seconds (0.1#10.140)