Persikab pede banget gebuk Persik

Kamis, 02 Februari 2012 - 07:26 WIB
Persikab pede banget gebuk Persik
Persikab pede banget gebuk Persik
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persikab Kabupaten Bandung Encang Ibrahim menyatakan, pasukannya bisa segera mengakhiri rentetan hasil buruk di empat laga kompetisi Divisi Utama PSSI musim ini.

Momen itu diharapkan Encang bisa terwujud ketika Persikab menjamu Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (3/2/2012).
Dua kekalahan beruntun masing-masing dari Persipasi Kabupaten Bekasi dan PSIS Semarang diharapkan tidak terulang kembali saat Cahya Sumirat cs melakoni laga kandang kedua musim ini.

Status sebagai tuan rumah diharapkan bisa benar-benar dimaksimalkan pasukan berjuluk si Dalem Bandung itu untuk mendulang poin perdana musim ini.

’’Pemain punya motivasi lebih karena tidak ingin hasil buruk ini terus berlanjut. Apalagi kita akan bermain di kandang sendiri. Jangan sampai kekalahan kembali dialami," tegas Encang.

Encang mengaku belum mau bicara soal strategi apakah akan mempertahankan komposisi pemain seperti ketika dikalahkan PSIS 0-2 atau tidak. ''Yang pasti kita sudah melakukan evaluasi untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya," papar Encang.

Dijelaskannya, Persikab sangat membutuhkan kemenangan atas Persik Kediri. Pasalnya, Persikab saat ini bercokol di papan bawah menduduki peringkat ke-10 dengan hanya mengemas nilai dua hasil dua kali seri dan dua kali kalah.

''Kita tentunya tidak ingin kembali meraih hasil yang kurang memuaskan. Karena itu, pemain sangat termotivasi untuk meraih kemenangan saat menjamu Persik Kediri," ungkapnya.

Untuk bisa memaksimalkan tiga poin penuh di laga kandang, tim pelatih sudah menyiapkan strategi untuk mengatasi perlawanan tim Macan Putih. Strategi tersebut akan terus dimatangkan supaya bisa diterapkan dengan baik.

''Di sisa waktu yang ada, kita akan terus mematangkan strategi yang akan diterapkan. Tujuannya supaya para pemain bisa memahami strategi tersebut dan menjalankannya dengan baik," paparnya.

Strategi yang akan diterapkan tim pelatih, yakni mengubah komposisi, terutama di lini belakang dan lini depan.

''Tujuannya memperkuat lini tengah sehingga permainan tim bisa lebih kompak dan solid," tandasnya. (Koran Sindo)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)