Cisse datang, Hughes senang

Rabu, 01 Februari 2012 - 19:25 WIB
Cisse datang, Hughes senang
Cisse datang, Hughes senang
A A A
Sindonews.com - Tim promosi Queens Park Rangers terus berbenah diri. Setelah berhasil mendapatkan bek Taye Taiwo dan Nedum Onuoha, kini klub asuhan Mark Hughes itu resmi mendaratkan striker Djibril Cisse dari Lazio.

Bagi Hughes, kedatangan Cisse itu merupakan pembelian terbaik QPR musim ini. Penyerang timnas Perancis itu dianggap dapat memberikan keuntungan. ’’Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Cisse, klub kami bisa dibawanya ke level lebih baik lagi,’’ kata Hughes.

’’Saya sangat, sangat menyukai permainan Cisse. Saya sudah lama memantau penampilannya dan selalu terkagum-kagum,’’ puji Hughes dalam laman situs resmi klub, Rabu (1/2/2012).

’’Dia ancaman besar bagi pertahanan lawan. Dia cepat, bertenaga, dan pandai dalam pergerakan. Itu akan menguntungkan kami. Dia selalu mencetak gol di setiap klub yang dibelanya. Rekor itu sudah cukup jadi bukti,’’ ungkapnya.

Pemain yang terkenal dengan gaya rambut yang nyentrik itu juga merasa bahagia dapat bergabung dengan QPR. Menurutnya dia akan memberikan permainan yang maksimal dan siap membalas kepercayaan yang telah diberikannya.

’’Saya sangat senang berada di sini. Pasalnya, Liga Primer Inggris merupakan yang terbaik dan saya tidak sabar untuk segera membayar kepercayaan klub. Saya selalu memberikan 100 persen,’’ucapnya dengan semringah.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1302 seconds (0.1#10.140)