Seri, Pep tetap tenang

Kamis, 02 Februari 2012 - 10:56 WIB
Seri, Pep tetap tenang
Seri, Pep tetap tenang
A A A
Sindonews.com - Barcelona gagal memetik kemengan saat bertandang ke markas Valencia di Mestalla dengan skor 1-1 pada laga semifinal leg pertama Copa Del Rey. El Barca sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Jonas, namun Carles Puyol berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Hasil imbang tersebut tak membuat pelatih Barcelona, Pep Guardiola merasa kecewa. Pelatih asal Spanyol itu memandang hasil imbang ini akan membuat timnya lebih termotivasi untuk meraih kemenangan pada leg kedua di Camp Nou.

"Untuk kami, lebih baik pulang ke Camp Nou dengan hasil ini, karena hasil tersebut membuat kami termotivasi untuk meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya," terang Guardiola seusai pertandingan.

“Di saat anda telah unggul 2-1 seperti di saat melawat Real Madrid, pastinya anda telah merasa anda telah memenangi pertandingan padahal masih ada pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Sementara bek Barcelona, Gerard Pique menilai timnya mampu mendominasi pertandingan. Pemain timnas Spanyol ini juga menyayakan timnya mempunyai banyak peluang tetapi gagal mengkonversinya menjadi gol.

“Kami dapat mendominasi jalannya pertandingan, mereka kuat di lini pertahanan, tetapi selalu sulit menang di sini. Kami banyak memiliki peluang yang bagus, tapi ini adalah hasil yang bagus untuk dibawa ke Camp Nou," ujar Pique.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)