Maung gerilya striker Asia

Jum'at, 03 Februari 2012 - 07:07 WIB
Maung gerilya striker Asia
Maung gerilya striker Asia
A A A
Sindonews.com - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku mendapat restu dari pengelola, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) untuk mendatangkan satu pemain asing asal Asia. Pemain impor incaran Persib diharapkan datang dalam kurun waktu Februari ini.

’’Kita bergerak terus cari pemain tambahan. Kemungkinan besar dari Australia. Dari saya dan beberapa agen mencari pemain yang punya pengalaman di Indonesia. Kalo nanti terpaksa dari luar standar itu disuruh tes saja,” ujar Manajer Persib Umuh Muhtar saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kamis (2/2).

Namun, Umuh masih bungkam siapa pemain asing yang dibidiknya. Yang jelas, pemain tersebut berposisi sebagai striker murni.

’’Kalau pemain tersebut sudah ada sekarang tidak ada masalah lagi,” terang Umuh yang enggan menyebut nama pemain karena alasan menjaga nama baik pemain tersebut.

Menurut Umuh, menambah pemain baru sudah diketahui PT PBB. PT PBB sendiri memberi dua jatah pemain tambahan, salah satunya Moses Sakyi.

''Selama ini, Alhamdullilah sudah ada Moses. Satu pemain lagi akan kita datangkan,” jelasnya.

Diakuinya, memang ada beberapa nama yang dibidik Maung Bandung – julukan Persib – untuk mempertajam lini depan. Pendekatan serius sedang dilakukan dengan pemain tersebut. ''Pemain minta waktu sampai awal Februari,” tambah Umuh.

Saat ini, Persib memiliki empat striker yaitu Airlangga Sutjipto, Aliyudin, Moses Sakyi, dan Sigit Hermawan. Rencana mendatangkan striker baru itu merupakan permintaan pelatih Drago Mamic. huyogo simbolon
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6741 seconds (0.1#10.140)