Barrios bertahan karena fans

Jum'at, 03 Februari 2012 - 08:20 WIB
Barrios bertahan karena...
Barrios bertahan karena fans
A A A
Sindonews.com - Striker Lucas Barrios memilih tetap di Signal Iduna Park, markas Borussia Sortmund. Keputusan itu menepis rumor dia akan berlabuh di klub Inggris, Arsenal dan Manchester City yang ingin menampungnya.Barrios tampil mengesankan di awal musim pertama bersama Dortmund sebagai pencetak gol terbanyak dengan 19 gol di Bundesliga. Namun, di musim 2011-2012, Barrios hanya tampil 11 kali dan belum mencetak gol satu pun.

Fakta itu membuat pemain berusia 27 tahun tersebut dikabarkan akan dijual. Meski dirumorkan tengah diminati beberapa klub, tapi pihak Dortmund melalui pelatihnya Juergen Klopp juga menyatakan tidak pernah berniat untuk melepas Barrios.

’’Kami masih tak memiliki keinginan melepas Lucas. Kami tak berniat menjualnya dan secara pribadi saya turut bahagia atas keinginan Barrios untuk tetap bertahan,’’ ujar Klopp dalam situs resmi Dortmund, Kamis (2/2/2012).

Barrios mengungkapkan, keputusannya untuk tetap bersama Dortmund didorong besarnya dukungan fans kepada dirinya.

’’Mereka adalah orang-orang yang membuat saya mempertimbangkan kembali keputusan saya dan terus berjuang untuk mendapatkan tempat di tim ini.’’
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0451 seconds (0.1#10.140)