Fergie santai ke Stamford Brigde

Jum'at, 03 Februari 2012 - 14:48 WIB
Fergie santai ke Stamford...
Fergie santai ke Stamford Brigde
A A A
Sindonews.com – Manchester United akan menghadapi laga berat melawan Chelsea pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Brigde akhir pekan ini.

Tim Setan Merah memiliki catatan yang bagus saat laga tandangnya pada musim ini. Tetapi tentunya tuan rumah akan berusaha membalas kekalahan mereka saat tampil di Old Trafford dengan skor 3-1 pada babak putaran pertama Liga Premier Inggris.

Pelatih Manchester United, Sir Alex Feguson sangat yakin timnya mampu mencuri kemenangan di kandang Chelsea nanti. Dia menilai timnya mampu menunjukkan permainan yang baik saat tampil tandang.

“Kami tampil baik saat bertandang pada musim ini dan kami harus bermain lebih baik lagi,” ujar Fergie, panggilan Ferguson, seperti dikutip tribalfootball.com, Jumat (2/3/2012).

“Kami mendapatkan beberapa laga tandang yang sangat penting seperti melawan Chelsea, Tottenham dan Manchester City. Ini akan menjadi laga yang krusial.”

“Pertandingan di kandang Chelsea dalam beberapa tahun terakhir kami tampil sangat tangguh dan kami dapat tiga kali keberuntungan di sana,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0499 seconds (0.1#10.140)