Pele sanjung Neymar setinggi langit

Jum'at, 03 Februari 2012 - 17:11 WIB
Pele sanjung Neymar setinggi langit
Pele sanjung Neymar setinggi langit
A A A
Sindonews.com - Penyerang muda Santos kembali mendapat sanjungan dari legenda hidup Brasil Pele berkat berhasil meraih mendapatkan penghargaan Puskas sebagai gol terbaik di tahun 2011 versi FIFA yang lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu mendapatkan penghargaan tersebut berkat gol yang sensasional. Gol itu diciptakan Neymar ketika Santos bertemu Flamengo di Liga Brasileiro, Juli lalu. Neymar berhasil melewati barisan pertahanan lawan dari tengah lapangan sebelum menyarangkan bola melewati kiper.

Seorang Pele pun menyatakan pemain timnas Brasil itu memang pantas mendapatkan hal itu. Bahkan pria berusia 71 tahun itu menyebut Neymar pemain terbaik di Brasil saat ini.

’’Tentu saja dia layak. Untuk saat ini, tidak ada pemain, setidaknya di Brasil, yang dapat dibandingkan dengan Neymar. Beruntung, dia dibesarkan di Santos,’’ seperti dikutip dari Goal, Jumat (3/2/2012).

Sosok Neymar memang begitu fenomenal akhir-akhir ini. Bahkan dua klub raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid mengantre untuk mendapatkan jasa striker yang disebut-sebut lebih baik dari Lionel Messi itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8343 seconds (0.1#10.140)