Candela percaya De Rossi bukan pengkhianat

Sabtu, 04 Februari 2012 - 13:42 WIB
Candela percaya De Rossi...
Candela percaya De Rossi bukan pengkhianat
A A A
Sindonews.com – Masa depan Daniele De Rossi belum jelas apakah tetap bertahan di AS Roma atau hijrah ke klub lain. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak dirinya dengan AS Roma.

Kontrak gelandang timnas Italia itu bersama Roma memang akan habis pada Juni 2012. Menurut aturan Bosman, bila pemain tidak memperpanjang kontrak hingga deadline berakhir, dia bebas untuk memilih klub.

Mantan pemain AS Roma Vincent Candela mengutarakan, De Rossi bukan seorang pengkhianat bila benar nantinya pergi meninggalkan ibu kota Italia tersebut.

’’Daniele adalah Romanista sejati dan dia merupakan pemain terbaik di posisinya,’’ ujar Candela seperti dikutip dari football-italia, Sabtu (4/2/2012).

’’Saya harap dia tetap bertahan dan memenangkan gelar bersama Roma, tapi bila nantinya pergi dan bergabung bersama Madrid atau Manchester United yang pasti dia bukan seorang pengkhianat.’’

Candela pernah bermain bersama De Rossi ketika dia masih aktif bermain bersama AS Roma. Bersama klubnya mantan pemain timnas Perancis itu pernah merebut Scudetto muism 2001.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0450 seconds (0.1#10.140)