Duo KaHil siap mangsa Persidafon

Sabtu, 04 Februari 2012 - 14:02 WIB
Duo KaHil siap mangsa...
Duo KaHil siap mangsa Persidafon
A A A
Sindonews.com – Sriwijaya FC tetap mengandalkan duet Keith Jerome ’’Kayamba’’ Gumbs dan Hilton Moreira sebagai predator saat menghadapi Persidafon Dafonsoro sore ini. Duet yang dikenal dengan KaHil itu sama-sama haus gol.

Di dua laga terakhir, kedua pemain yang sama-sama telah mengoleksi delapan gol dan memimpin perolehan gol terbanyak sementara ini gagal memberikan yang terbaik saat SFC di kalahkan Persiwa Wamena 1-0 dan Persipura 2-1.

Namun, bermain di depan pendukung sendiri, KaHil dituntut untuk kembali menunjukkan kualitas terbaiknya. Didukung para pemain tengah terbaik seperti Firman Utina, M Ridwan, Ponaryo Astaman, dan Lim Joon Sik, diharapkan duet Kahil dapat menambah pundi-pundi golnya.

”Duet Kayamba dan Hilton pastinya akan saya turunkan untuk mempertahankan poin di laga kandang kita. Semoga saja mereka kembali menciptakan gol setelah di dua pertandingan sebelumnya mereka gagal memberikan yang terbaik bagi tim”jelas Pelatih SFC Kas Hartadi.

Kas juga sudah mengantisipasi permainan bola-bola atas yang biasa diperagakan oleh Persidafon dengan melakukan latihan secara rutin terutama kepada pemain bertahan Thiery Gathuessi dkk dua hari terakhir sehingga dapat menghalau setiap umpan-umpan yang akan diberikan kepada Patrich Wanggai maupun Ngon A Djam.

’’Kita harus bermain cepat dan tetap akan mengandalkan kolektivitas tim untuk mengatasi permainan bola-bola atas yang baisa diperagakan oleh Persidafon. Para pemain belakang juga sudah kita latih agar dapat menghalau umpan-umpan lambung maupun diagonal yang akan membahayakan gawang Ferry (Rotinsulu).” ungkap pelatih asal Solo itu.

Sriwijaya FC (4-3-1-2)

Ferry Rotinsulu (g); Mahyadi Panggabean, Thierry Gathuessi, Nova Arianto, Supardi; Lim Joon Sik, Ponaryo Astaman, M Ridwan; Firman Utina; Keith Jerome ‘Kayamba’ Gumbs, Hilton Moreira.

Persidafon (4-4-2)

Jean Wilson Along (g); Samuel Fransisco Rumkabu, Edison Ames, Andri Ibo, Eric Bayemi Maemble; Rasmoyo, Izaac Wanggai, Izak Ogoai, Mitchell Leonardo Nere; Patrich Wanggai, Claude Parfait Ngon A Djam.

Pelatih : Sergei Dubrovin
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1410 seconds (0.1#10.140)